Cari Blog Ini

Kamis, 06 Oktober 2016

Pengertian FTP dan Fungsinya || CrackenEgg' ||

Mengenal FTP..... Apa si FTP itu? Fungsinya buat apa sih? Nah, cara kerjanya kayak apa? Berikut pertanyaan yang ada dibenak anda, betul? Maka di sini de cracker akan menjelaskan singkat dan bermakna tentang FTP.

                FTP itu biasa kalian pakai sehari hari sebagai protokol pada internet supaya anda bisa mendownload atau mengupload file. Nah, dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwasanya FTP berfungsi untuk proses tukar menukar data.


                FTP sendiri bisa di akses secara publik dimana semua orang yang terhubung ke jaringan internet dapat mendownload file atau mengupload file dari FTP server yang diesidakan untuk publik. Bahkan FTP juga bisa di akses secara private dimana  hanya orang yang terhubung ke jaringan private (LAN) yang bisa mendownload atau mengupload file.

MANFAAT FTP
-          Sebagai protokol untuk tukar menukar data
-          FTP berguna untuk membackup website
-          FTP menyediakan pelayanan transfer secara efisien

CARA KERJA
FTP sendiri menggunakan autentikasi standar, Jadi anda memerlukan username dan password untuk mengkases  FTP.  Anda bisa mendaftar kepada penyedia FTP server untuk mendaptkan username dan password. Pengguna yang terdaftar (memiliki username dan password) memiliki akses penuh pada beberapa direktori-direktori beserta file-file yang ada di dalamnya sehingga pengguna yang terdaftar tersebut dapat membuat, menyalin, memindahkan atau bahkan menghapus direktori-direktori tersebut.



1 komentar:

  1. Play Spades Casino Games - Mapyro
    Play Spades online with 제주도 출장안마 Mapyro, the best free 광주 출장마사지 online card game. Find 강원도 출장샵 your favorite cards and try to 안성 출장마사지 win tricks against other Spades 충청북도 출장샵 players from all around the world!

    BalasHapus